Selamat Datang di Situs Media Informasi Seksi Dikmas, Bidang Pendidikan Nonformal, Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi”

Wednesday, January 30, 2013

DIREKTUR JENDERAL PAUDNI KAWAL Pelaksanaan Kegiatan Dikmas 2013

Keberhasilan Layanan Pendidikan Masyarakat tahun 2013 bukan hanya tanggung jawab Direktorat Pembinaan Pendidikan Masyarakat (Dit. Bindikmas)  semata, tetapi merupakan taruhan kinerja Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Nonformal, dan Informal. Untuk itulah, walaupun DIPA masih dalam penyelesaian, Direktur Jenderal PAUDNI pada tanggal 9 Januari 2013 menyimak presentasi para  kepala subdirektorat di lingkungan Dit. Bindikmas.
Sebelum para kasubdit menyampaikan presentasinya, pada kesempatan ini Direktur Bindikmas menyampaikan capaian kinerja dan evaluasi pelaksanaan kegiatan tahun 2012. Capaian kinerja Subdit Program dan evaluasi: 92, 56%, Subdit Pembelajaran dan Peserta Didik: 94,61%, Subdit Sarana dan Prasarana: 92,29, dan Subdit Kelembagaan dan Kemitraan: 91,70%.  Selanjutnya masing-masing kepala subdirektorat menyampaikan rencana program dan target capaian untuk tahun 2013.
Kesimpulan dari pertemuan ini antara lain (1) mempublikasikan buku pengembangan karakter bangsa melalui PNF mencakup delapan nilai, yaitu kerjasama, gotong royong, NKRI, kejujuran, disiplin, kesehatan, bersih, dan toleransi, dan (2)menerbitkan buku kajian Keaksaraan Usaha Mandiri, (3) dan memeperbanyak taman bacaan masyarakat di Rumah Sakit.
Hadir dalam pertemuan ini adalah Dirjen PAUDNI, Direktur Bindikmas, para kepala subdirektorat dan kepala seksi di lingkungan Bindikmas, dan juga staf senior.
Referensi : http://118.98.233.175/ditbindikmas/berita/direktur-jenderal-paudni-kawal-pelaksanaan-kegiatan-dikmas-2013

0 comments:

Post a Comment

 
Cooperation with bloggers Edit