Selamat Datang di Situs Media Informasi Seksi Dikmas, Bidang Pendidikan Nonformal, Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi”

Sunday, October 25, 2015

Bupati Sukabumi Mendapat Anugrah Aksara Madya Tahun 2015

Dalam rangka meningkatkan komitmen pemerintah, pemerintah daerah dan pemangku kepentingan lainnya dalam penuntasan tuna aksara di Indonesia, Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (Dirjen PAUD dan DIKMAS) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan memberikan anugrah aksara kepada Gubernur/Bupati/Walikota terpilih, dan penghargaan kepada pimpinan satuan/lembaga PNF yang terpilih sebagai pemenang lomba satuan/lembaga PNF berprestasi dalam penyelenggaraan program pendidikan nonformal khususnya pendidikan keaksaraan.

Salah satu pemberian anugrah aksara pada tahun 2015 diberikan kepada Bupati Sukabumi, yaitu “Anugrah Aksara Madya”. Penyerahan Anugrah Aksara Madya ini di terima langsung oleh Plt.Bupati Sukabumi Achadiat Supratman Sanro’i,SH.,MH. di acara puncak peringatan Hari Aksara Internasional (HAI) ke 50 tahun 2015 yang dilaksanakan Sabtu, 24 Oktober 2015 bertempat di Alun-alun Lapangan Karang Pawitan, Karawang, Jawa Barat.

Selamat kepada Bupati Sukabumi yang telah mendapat penghargaan Anugrah Aksara Madya yang diberikan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI tahun 2015, semoga dengan tuntasnya buta aksara di Kabupaten Sukabumi dapat meningkatkan Angka Melek Huruf (AMH) secara langsung sebagai pendukung dalam peningkatan Indek Pembangunan Manusia (IPM) di Kabupaten Sukabumi.


Acara Pembukaan dan penyambutan Pejabat Kemendikbud dan Tamu Undangan.

Kadisdik Kab.Sukabumi menyempatkan hadir di Stand Kabupaten Sukabumi

Pengunjung Pameran dari rombongan HIMPAUDI Kec.Sukabumi berfose dengan Kasi Dikmas.

0 comments:

Post a Comment

 
Cooperation with bloggers Edit