Selamat Datang di Situs Media Informasi Seksi Dikmas, Bidang Pendidikan Nonformal, Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi”

Monday, March 17, 2014

Kasi PTK Bidang PNF Gelar Pembinaan PTK di empat wilayah

Dalam merealisasikan tupoksinya Kasi PTK di awal Maret 2014 Seksi PTK menyelenggarakan Pembinaan PTK dilingkungan Bidang PNF, Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, peserta nya adalah para Pengawas TK, para Penilik dan TLD se Kabupaten Sukabumi. 

Pelaksanaan pembinaan ini diselenggarakan di beberapa tempat, pertama Selasa 11 Maret 2014 bertempat di Ujung genteng Surade dengan peserta Para Penilik, Pengawas TK dan TLD sewilayah 6; selanjutnya Rabu 12 Maret 2014 dengan peserta yang sama sewilayah 1 dan 2 bertempat di Cibadak; hari ketiga Kamis 13 Maret 2014 peserta sewilayah 3 dan 4 bertempat di Parakansalak dan hari terkahir Jum’at  14 Maret 2014 pesertanya sewilayah 5 dan 7 bertempat di Bojonglopang Jampangtengah.

Materi yang diberikan di masing-masing wilayah dinataranya Kebijakan Bidang PNF, Peningkatan kompetensi dalam penghitungan angka kredit point dan Sasaran Kerja Pegawai sesuai dengan diberlakukannya Undang-Undang No.5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan PP 46 tahun 2011 tentang Penilaian Prestasi Kerja PNS.
  
Kasi PTK Lomri Mustari dalam pembinaan setiap wilayahnya mengharapkan dengan kegiatan pembinaan ini semua para Penilik dan Pengawas TK juga TLD dapat meningkatkan dalam tupoksinya lebih lebih UU ASN sudah diberlakukan sejak 1 Januari 2014. Materi SKP dan Angka Kredit point penilk dan pengawas TK disampaikan oleh Kasi Dikmas Supriatna dan Kebijakan Bidang PNF disampaikan oleh Kepala Bidang Een Sumirat Abdullah. (LM).

0 comments:

Post a Comment

 
Cooperation with bloggers Edit